Medan Utara Dukung Ayah Edy Rahmayadi Kembali Menjadi Gubernur Sumut!

 

Foto : Diperkirakan hampir seluruh Masyarakat, Petani dan Nelayan, khususnya Penambak Ikan, di wilayah Medan Utara mendukung Ayah Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menjadi Pemimpin di Sumatera Utara. Demikian hal itu disampaikan saat menggelar acara Silaturahmi Syukuran atas Panen Tambak Ikan di Tambak milik ibu Fitriani di Kecamatan Medan Marelan Kelurahan Terjun, Medan. 



Medan  ||  Mantap! Khabar Gembira! Diperkirakan, hampir seluruh Masyarakat, Petani dan Nelayan, khususnya Penambak Ikan, di wilayah Medan Utara mendukung Ayah Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menjadi Pemimpin di Sumatera Utara. 

Masyarakat Umum, Petani dan Nelayan dari hampir seluruh Kecamatan di Wilayah Medan Utara, pada dasarnya sangat menyambut baik sekali Pilgub kali ini, apalagi calonnya ada Ayah Edy Rahmayadi, maka dari itulah, dengan penuh antusias, adapun antusiasme mereka adalah agar Ayah Edy Rahmayadi bisa kembali memimpin Sumatera Utara ini untuk periode 2024-2029 bersama wakilnya Hasan Basri Sagala. 

Hal ini disampaikan para Pimpinan Kecamatan Pemuda Pujakesuma Medan Labuhan yaitu Bapak Anthony, bapak Pabdiman ketua Medan Belawan, bapak Umrizal Ketua Petani Tambak, dan beberapa Ketua Kecamatan lainnya di Medan Utara. 

Bravo! Good News! Selamat kepada Ayah Edy Rahmayadi, yang telah mendapat dukungan penuh dari para Petani, Tambak Ikan, Nelayan dan Masyarakat Medan Utara. 

Ungkapan tersebut diluahkan mereka disaat menggelar acara silaturahmi syukuran atas Panen Tambak Ikan di Tambak milik ibu Fitriani di Kecamatan Medan Marelan Kelurahan Terjun, Medan, baru baru ini. 

Menurut Anthony yang mewakili petambak dan nelayan di Medan Utara, dirinya mendukung Edy Rahmayadi karena dulu dirinya sering bertemu dengan bapak Edy Rahmayadi sewaktu beliau di tugaskan di Riau Kepulauan. 

"Kami sering ketemu di Masjid, selain itu yang saya ingat beliau sangat lah perduli pada orang-orang yang hidupnya susah," sambungnya. 

"Atas dasar itu lah saya mendukung beliau, dan saya akan suarakan kepada keluarga, teman-teman dekat, juga seluruh warga Medan Utara jika memungkinkan," tutupnya. 

Acara ini berlangsung sederhana namun akrab dengan dihadiri sekitar seratus undangan. Sedangkan tamu undangan yang hadir pada acara ini selain penduduk lokal terlihat juga Pimpinan Wilayah Pemuda Pujakesuma Raden Mas Bambang Hendra Atmaja beserta jajarannya diantara para tamu undangan. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar