Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC Terima Kunjungan Tim BPK RI di Makotis Gabma Entikong

Foto : Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC kedatangan tim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) di Makotis Gabma Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, belum lama ini. 



Sanggau  ||  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC kedatangan tim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) di Makotis Gabma Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, belum lama ini. 

Dalam kegiatan kali ini, Tim BPK RI yang di pimpin oleh Tri Setyady Untoro, S.T.P., M.P.A., serta di dampingi langsung oleh tim Itjen TNI Kolonel Mar Ashari serta Itjenad Kolonel Inf Hendro melakukan pemeriksaan administrasi, kondisi pos serta materil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC. 

Katim BPK RI Tri Setyady Untoro, S.T.P., M.P.A., dalam penyampaiannya menerangkan kegiatan yang kami lakukan bertujuan agar kami bisa meninjau secara langsung administrasi, keadaan bangunan pos serta materil satuan yang sedang melaksanakan penugasan di perbatasan. 

"Masih ada beberapa hal yang perlu kita benahi setelah kita lakukan peninjauan, diantaranya seperti kondisi bangunan yang mulai tergerus dimakan usia termasuk juga kendaraan ringan (truk) yang sudah harus di rehab," tuturnya. 

Dansatgas Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untor, S.H., M.Han., menyampaikan kami mewakili seluruh personel satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC berterimakasih dengan kehadiran dari BPK RI yang meninjau secara langsung kondisi pos dan personel satgas khususnya sektor barat. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar