Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif 641/Bru Makan Bersama Anak-Anak Papua


Foto : Pos Benawa anak anak dan anggota pos makan donat bersama setelah guyuran hujan di siang hari membuat mereka basah kuyup saat tengah bermain bola di lapangan pos di Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan. 



Yalimo  ||  Satgas Yonif 641/Bru menganggap masyarakat Papua sebagai keluarga, kali ini melalui Pos Benawa anak anak dan anggota pos makan donat bersama setelah guyuran hujan di siang hari membuat mereka basah kuyup saat tengah bermain bola di lapangan pos di Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, (12/09/2024).

Danpos Benawa Lettu Inf Galuh Priya Pambudi mengatakan,  “Sudah menjadi keharusan bagi anak-anak di Distrik Benawa untuk berkunjung atau bermain ke pos setiap hari hanya untuk sekedar bertanding sepak bola atau menonton pertandingan bola voli,” ujarnya. 

Melihat mereka kehujanan, atas ide dari anggota pos yaitu Kopda Jatmiko, Danpos Benawa Lettu Inf Galuh Priya Pambudi memerintahkan untuk menyiapkan snack atau kue-kue donat bagi anak-anak yang sedang bermain bola tersebut.

"Hal seperti ini memang sengaja kita ciptakan dan kita jaga agar anak-anak betah bermain di pos, selain untuk memupuk rasa percaya kepada TNI, kegiatan semacam ini dapat menjaga citra baik TNI dimata masyarakat Papua," tambahnya. 

Salah satu anak tersebut bernama Armin (12 th), mengatakan bahwa dirinya merasa senang saat bermain bola di pos karena bisa bertemu dan bermain juga dengan abang-abang pos, terkadang juga diberi gula-gula atau kue selepas bermain. [k7 nell



"Bersama Rakyat TNI kuat"

#PuspenTni

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#KodamXIITanjungPura

#KodamXVIICendrawasih

#Korem172

#Brigif19Khatulistiwa

#BeruangSayangPapua

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar