Pangkoopsud I Hadiri Apel Luar Biasa Penerimaan Kontingen TNI AU

Foto : Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menghadiri Apel Luar Biasa penerimaan kontingen TNI AU yang telah mengikuti Upacara Peringatan ke-79 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Ibu Kota Jakarta. Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. berlangsung di Lapangan Apel Denma Mabesau. 




Jakarta  ||  Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menghadiri Apel Luar Biasa dalam rangka penerimaan kontingen TNI AU yang telah mengikuti Upacara Peringatan ke-79 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Ibu Kota Jakarta. 

Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. berlangsung di Lapangan Apel Denma Mabesau, kemarin. 

Wakasau dalam hal ini mewakili Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. saat membacakan sambutan Kasau yang menyampaikan ucapan selamat kepada para kontingen baik yang telah melaksanakan tugas dalam rangka rangkaian peringatan Hut ke-79 Kemerdekaan RI di Ibu Kota Nusantara maupun di Istana Merdeka Jakarta. 

Hal ini merupakan bukti dedikasi dan profesionalisme sebagai Kontingen di mana pada tahun ini upacara peringatan Kemerdekaan dilaksanakan dengan penuh kebanggaan tidak hanya di ibukota nusantara yang merupakan simbol masa depan bangsa tetapi juga di Istana Merdeka yang merupakan lambang sejarah dan kehormatan Nasional. 

“Kehadiran Kontingen kita di kedua lokasi tersebut tidak hanya mencerminkan dedikasi angkatan udara terhadap tugas tetapi juga sebagai bagian penting dari sejarah baru bangsa Indonesia melalui tema peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yakni Nusantara baru Indonesia maju,” jelas Kasau. 

Selaku Kepala Staf Angkatan Udara saya menyampaikan, tambahnya, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kontingen mulai dari petugas dan pasukan upacara satuan musik hingga segenap pendukung yang terlibat atas dedikasi dan kerja keras yang telah kalian tunjukan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung penyiapan kontingen Angkatan Udara yang telah bekerja keras hingga seluruh rangkaian upacara berjalan dengan aman lancar dan sukses. 

Dalam Apel Luar Biasa tersebut, para kontingen TNI Angkatan Udara mempersembahkan Yel-yel sebagai penyemangat saat mengikuti rangkaian upacara peringatan ke-79 HUT RI, dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri ucapan selamat kepada para kontingen dari Wakasau dan diikuti para pejabat yang hadir.  

Turut hadir dalam Apel Luara Biasa tersebut antara lain Dankodiklatau, Koorsahli Kasau, para pejabat utama Mabesau, Kapuslaiklambangjaau, Kaskoopsudnas, Dankopasgat, dan para pejabat di lingkungan TNI AU lainnya. 


[k7 nell

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar