Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres P Belawan Menggelar Giat Bhakti Sosial dan Bhakti Religi





Foto : Polres Pelabuhan Belawan menggelar berbagai kegiatan seperti Bhakti Sosial dan Bhakti Religi dalam menyambut hari Bhayangkari ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 mendatang. 





Medan  ||  Momen menjelang hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, sepertinya Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), sudah menyambutnya terlebih dahulu, baik dari Mabes Polri, Polda, Polres maupun Mako Polsek. 

Begitu juga dengan Mabes Polres Pelabuhan Belawan, yang begitu gencar menyambut hari Bhayangkara ke-78 tersebut dengan berbagai kegiatan yang disuguhkan melalui Bhakti Sosial, Bansos dan Bhakti Religi, di wilayah Belawan, Marelan dan sekitarnya, baru baru ini. 

Dan adapun kegiatan yang digelar sehubungan dengan serentetan giat Bhakti Sosial, Bansos dan Bhakti Religi, seperti melakukan kerja bhakti dan curve yang dilakukan oleh Kasat Binmas, Kapolsek Belawan dan Personil Polres P Belawan, ialah dengan memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang. 

Kemudian dilanjut dengan pemberian Paket Bansos  kepada Masyarakat Jama'ah Musholah dan Masjid, Masyarakat kurang mampu dan kepada Ojek Online yang berada di Pangkalan Simpang Canang Belawan dan Simpang Gabion Belawan, guna memperat hubungan antara Polri dan Masyarakat. 

Berbagai kegiatan yang digelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke-78 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH. 

AKP Armansyah Siregar menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-78. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, Polres Pelabuhan Belawan dapat memberikan kontribusi nyata dan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," ujar AKP Armansyah Siregar. 

Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan menunjukkan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Selain kegiatan Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan Bakti Religi dengan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi, termasuk Gereja HKBP Belawan dan Mushola Al Ikhlas Polsek Belawan. 

"Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tambah AKP Armansyah Siregar. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, menambahkan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta membawa manfaat bagi semua pihak," ujar Kapolres. 

Dengan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini, Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan komitmennya untuk terus melayani dan melindungi masyarakat, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai elemen masyarakat. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Polri dan masyarakat untuk selalu peduli dan membantu sesama. 

Polres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-78 dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar